Curug Leuwi Hejo Wisata Curug Indah di Bogor

Spread the love

Curug Leuwi Hejo merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Curug ini mempunyai ketinggian sekitar 120 m serta mempunyai air yang jernih serta fresh. Curug Leuwi Hejo ialah tempat yang sesuai buat didatangi untuk mereka yang mau mencari kesegaran serta ketenangan di tengah kepadatan kota.

Curug Leuwi Hejo diketahui selaku salah satu tempat wisata alam yang sangat indah di Sentul. Curug ini mempunyai air yang jernih serta fresh yang buatnya jadi tempat yang sesuai buat berenang, mandi, ataupun semata- mata bersantai. Di dekat curug ini, ada pepohonan yang rindang yang membuat atmosfer jadi lebih sejuk serta aman.

Curug Leuwi Hejo pula sediakan sarana yang lumayan lengkap untuk para wisatawan. Ada zona parkir yang luas, wc, warung makan, serta pula tempat piknik yang aman. Tidak hanya itu, terdapat pula tempat buat berkemah yang bisa digunakan oleh para wisatawan yang mau menikmati atmosfer alam yang lebih lama, atau ingin juga coba penasaran curug lain yakni curug love

Tidak hanya menikmati keelokan curug, wisatawan pula bisa menikmati bermacam kegiatan yang bisa dicoba di dekat curug Leuwi Hejo. Sebagian di antara lain merupakan bersepeda, berjalan- jalan, ataupun semata- mata bersantai di tepi air. Buat para pecinta alam, curug Leuwi Hejo pula sediakan panorama alam yang indah dengan bermacam tipe tanaman serta fauna yang bisa ditemui di dekat curug.

Curug Leuwi Hejo ialah salah satu tempat wisata alam yang harus didatangi untuk mereka yang terletak di Sentul. Dengan keelokan yang ditawarkan serta sarana yang lumayan lengkap, curug ini jadi tempat yang sesuai buat didatangi bersama keluarga ataupun sahabat. Jangan kurang ingat buat bawa kamera buat menangkap momen indah di curug Leuwi Hejo.

Curug Leuwi Hejo pula sediakan panorama alam yang indah dari atas curug. Wisatawan bisa menaiki tangga yang sudah disediakan buat menggapai puncak curug serta menikmati panorama alam yang indah. Dari puncak curug, wisatawan bisa memandang hamparan hutan yang hijau, sungai yang mengalir, dan panorama alam kota Sentul yang indah.

Tidak hanya itu, Curug Leuwi Hejo pula ialah tempat yang sesuai buat melaksanakan aktivitas outbound. Sebagian aktivitas outbound yang bisa dicoba di curug ini antara lain, trekking, outbound training, maupun team building. Curug Leuwi Hejo pula kerap digunakan oleh sebagian industri ataupun organisasi buat melaksanakan acara- acara tertentu.

Curug Leuwi Hejo pula sediakan paket wisata yang bisa diiringi oleh wisatawan. Paket wisata ini mencakup kegiatan semacam panorama alam, bersepeda, berjalan- jalan, ataupun semata- mata bersantai di tepi air. Paket wisata ini pula sediakan sarana semacam parkir, wc, warung makan, serta pula tempat piknik yang aman.

Curug Leuwi Hejo ialah salah satu tempat wisata alam yang sangat indah serta mengasyikkan. Keelokan alam yang ditawarkan oleh curug ini bisa menyegarkan benak serta membagikan ketenangan untuk para wisatawan. Bila Kamu terletak di Sentul, jangan kurang ingat buat mendatangi curug Leuwi Hejo serta menikmati keelokan alam yang ditawarkan oleh curug ini.

Kata “curug” adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk pada air terjun. Sebuah curug adalah aliran air yang jatuh dari ketinggian yang tinggi ke tanah dibawahnya. Dalam bahasa Inggris, kata curug diterjemahkan sebagai “waterfall”. Curug Leuwi Hejo merupakan sebuah curug yang terdiri dari beberapa air terjun yang terletak di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug-curug yang dapat dijelajahi di sekitar curug Leuwi Hejo juga merujuk pada air terjun.

Lokasi curug leuwi hejo

Posisi Curug Leuwi Hejo terletak di Jalan raya, Cibadak, Kec. Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830

Masuk Ke curug Leuwi Hejo bayar berapa?

Biaya masuk ke Curug Leuwi Hejo adalah mulai dari Rp. 25.000- per orang. Namun, biaya masuk ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola tempat wisata. dari Rp 10.000 untuk motor dan Rp 20.000 untuk mobil. Ada juga beberapa paket wisata yang ditawarkan oleh pengelola tempat wisata dengan harga yang berbeda-beda, yang mencakup fasilitas seperti parkir, toilet, warung makan, dan juga tempat piknik yang nyaman. Selain itu, ada juga kegiatan outbound yang dapat diikuti dengan biaya tambahan. Sebaiknya mengecek terlebih dahulu dengan pihak pengelola tempat wisata untuk mengetahui informasi biaya masuk dan paket wisata yang tersedia.

Curug Leuwi Hejo ada curug apa saja?

Curug Leuwi Hejo merupakan sebuah curug yang terdiri dari beberapa air terjun yang terletak di Sekitaran curug, di Sentul , Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug Leuwi Hejo terdiri dari Curug Leuwi Hejo utama yang memiliki ketinggian sekitar 120 meter dan memiliki air yang jernih dan segar. Selain itu, terdapat juga curug-curug lainnya yang terletak di sekitar Curug Leuwi Hejo utama seperti Curug Barong, Curug Putri Kencana, Leuwi Lieuk, dan Curug Leuwi Hejo. Ada juga curug-curug yang berada di sekitar curug Leuwi Hejo yang dapat dijelajahi oleh pengunjung.

Curug Leuwi Hejo adalah salah satu tempat wisata alam yang sangat indah dan menyenangkan di Sentul, Bogor. diatas adalah ulasan mengenai curug leuwi hejo dan beberapa tentang informasi mengenai curug semoga bisa membantu