Temukan Keseruan Akhir Pekan di Curug Love Sentul

Spread the love

Momen liburan dapat diisikan dengan kegiatan berenang. Berenang pada kolam renang ataupun pantai mungkin sering dilakukan, bagi Anda yang ingin suasa berbeda bisa mencoba di Curug Love Sentul. Curug satu ini menyajikan tempat berenang yang menyenangkan dengan sensasi air segar.

Mengenal Curug Love Sentul

Curug Love Sentul merupakan salah satu wisata yang menyajikan keindahan alam dengan suasana sejuk. Wisata ini menjadi salah satu andalan paling banyak dituju oleh hampir semua orang pada momen liburan.

Air yang terdapat pada curug ini sangat jernih sehingga layak dijadikan sebagai tempat untuk berenang. Curug ini mempunyai kedalaman yang cukup dangkal sehingga aman bagi anak-anak. Aman bagi anak-anak, namun harus membuat Anda memantau kegiatan dari buah hati.

Curug ini tidak hanya menawarkan keindahan alam dan wahana renang menyenangkan saja, namun juga dijadikan sebagai camping. Lokasi dari curug love sentul bisa Anda dapatkan melalui layanan google map yang dapat diakses dengan mudah. Jalanan menuju lokasi tergolong mudah.

Informasi Curug Love Sentul

Mengunjungi curug love sentul membuat Anda pasti mencari informasi terkait beberapa hal seperti tarif, fasilitas,layanan dan kelebihan. Berikut ini informasi terperinci mengenai Curug love sentul yang wajib untuk diketahui:

  • Alamat: 9WRV+VC2, Sentul Atas, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
  • Tarif : Rp 25.000 per orang
  • Jam Buka: Senin- Minggu 24 jam

Fasilitas Curug Love Sentul

Curug love sentul menyediakan fasilitas mewadahi yang bisa Anda gunakan saat sedang berenang atau berkunjung di wisata tersebut. Semua fasilitas juga dilengkapi dengan pelayanan maksimal sehingga akan merasa nyaman. Berikut ini fasilitas dari curug love sentul:

  1. Kamar Mandi

Fasilitas ini mungkin terdapat juga pada seluruh wisata yang ada di Indonesia. Keunggulan yang terdapat pada curug love sentul yaitu mampu memberikan fasilitas kamar mandi bersih, terawat, dan berjumlah banyak. Hal ini memudahkan Anda saat ingin mandi setelah aktivitas berenang selesai.

  1. Parkir

Sama dengan poin sebelum, mungkin fasilitas ini sangat umum. Perbedaan signifikan yang menjadikan fasilitas ini menarik yaitu lokasi lumayan dekan dengan Curug. Hal ini membuat Anda tidak perlu berjalan kaki terlalu jauh yang nantinya akan membuat lelah.

  1. Sewa Pelampung

Pengunjung yang belum terlalu piawai dalam berenang dapat memanfaatkan fasilitas berupa sewa pelampung. Sewa pelampung bisa didapatkan dengan harga terjangkau sehingga menghemat pengeluaran. Sewa pelampung membuat Anda tidak perlu membeli atau membawa dari rumah.

  1. Warung Makan

Wisata seharian terkadang membuat Anda merasa lapar, saat berkunjung ke Curug love sentul tidak perlu lagi menyiapkan bekal. Hal ini lantaran curug menyediakan fasilitas berupa warung makan dengan harga cukup terjangkau. Makan semakin menyenangkan sambil menikmati pemandangan.

  1. Rumah Pohon

Bagi yang hobi duduk di atas pohon sangat pas jika berkunjung ke Curug love sentul. Hal ini lantaran curug love sentul menyediakan rumah pohon yang memudahkan Anda untuk menikmati keindahan alam sekitar dari ketinggian. Rumah pohon juga dapat dijadikan sebagai spot foto paling bagus.

  1. Lahan Luas

Mahasiswa ataupun siswa dari instansi tertentu dapat memanfaatkan curug love sentul sebagai tempat untuk berkemah. Hal ini lantaran curug menyediakan lahan luas yang sangat pas untuk dijadikan sebagai tempat perkemahan. Kemah di dekat Curug love sentul sangat menyenangkan.

Kegiatan saat Berkunjung di Curug Love Sentul

Curug love sentul tidak hanya dapat dijadikan sebagai tempat berwisata untuk memanjakan mata saja. Hal ini lantaran, curug love sentul dapat dijadikan sebagai sarana melakukan tindakan tertentu. Berikut tindakan atau aktivitas yang bisa dilakukan di curug love sentul:

  1. Renang

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan saat berkunjung ke curug love sentul yaitu berenang. Berenang di curug love sentul sangat menyenangkan lantaran Anda juga dapat bergerak bebas atau leluasa. Menariknya berenang di curug jauh lebih berkesan lantaran air sangat jernih dan bersih.

  1. Foto

Curug love sentul menjadi salah satu tempat yang menyediakan spot foto alami menarik bagi para wisatawan. Spot foto paling bagus bisa didapatkan saat pagi ataupun sore hari. Pemotretan di tempat ini akan membuat Anda memiliki kenangan-kenangan atas momen liburan menyenangkan.

  1. Kemah

Poin sebelumnya telah membahas bahwa curug love sentul menyediakan lahan untuk bumi perkemahan. Perkemahan di tempat ini mampu membuat siswa dapat menyatu dan belajar langsung terkait dengan alam semesta. Lahan luas mampu membuat kemah dilakukan dengan peserta banyak.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi wisata curug love sentul untuk mengisi momen liburan bersama buah hati? Pastikan sebelum berlibur menyiapkan rencana matang, sehingga keinginan dapat terwujudkan. Seseorang yang hobi bermain air wajib mengunjungi wisata curug love sentul.